Minibus Rombongan Pelayat Menghantam Truk di Jembatan Suramadu, 2 Orang Tewas

Minibus Rombongan Pelayat Menghantam Truk di Jembatan Suramadu, 2 Orang Tewas
Kecelakaan Minibus Vs Truk di Jembatan Suramadu yang menewaskan dua orang. Foto: Dok. Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak

jpnn.com, SURABAYA - Peristiwa kecelakaan lalu lintas antara minibus dengan truk fuso di Jembatan Suramadu pada Kamis (23/12) pukul 22.30 WIB menewaskan dua orang.

Kecelakaan terjadi setelah minibus L300 berpelat M 1334 B menghantam truk fuso dengan nomor polisi W 8218 F di KM 1,9 Jembatan Suramadu.

Insiden itu berawal ketika minibus yang dikemudikan Khoiron (35), warga Blimbing, Kabupaten Malang, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Surabaya menuju Bangkalan.

Nahas, ketika sampai di lokasi kejadian, minibus berpenumpang sembilan orang itu menabrak bagian belakang truk yang dikemudikan Mukhlis Sunandar (29) warga Kediri.

“Dua orang tewas termasuk sopir minibus," kata Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKP Eko AW diberitakan jatim.jpnn.com.

Sementara itu, dua orang penumpang mengalami luka berat dan lima lainnya luka ringan.

Eko menyebut penumpang minibus L 300 tersebut baru saja pulang melayat dari Malang.

“Diduga sopirnya mengantuk," ucap Eko.

AKP Eko AW menjelaskan kronologi minibus rombongan pelayat hantam truk fuso di Jembatan Suramadu. 2 orang tewas dalam kejadian pada Kamis (23/12) malam itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News