Misi Laskar Melayu Curi Poin di Markas PSBL Langsa tak Mudah

Misi Laskar Melayu Curi Poin di Markas PSBL Langsa tak Mudah
Penyerang 757 Kepri Jaya, Fandi Ahmad saat mendribel bola dalam pertandingan melawan Persih Tembilahan di Stadion Citramas beberapa waktu lalu. F. Octo Zainul Ahmad/Batam Pos

jpnn.com, LANGSA - 757 Kepri Jaya bakal menjalani laga sulit pada pekan ketujuh pertandingan Liga 2 Indonesia. Laskar Melayu akan dijamu tuan rumah PSBL Langsa di Stadion Langsa, Aceh, Minggu (16/7).

Kedua kesebelasan sama-sama memiliki enam poin. Namun PSBL Langsa menempati peringkat lebih baik, yakni di posisi empat karena unggul selisih gol atas 757 Kepri Jaya yang menempati posisi kelima klasemen sementara.

Meskipun bertandang di hadapan publik lawan, Aditia Putra Dewa dan kawan-kawan tetap mencanangkan target meraih poin di markas Elang Biru.

"Minimal kita bisa pulang dengan mencuri satu poin dari sana," ujar pelatih 757 Kepri Jaya, Jaino Matos kepada Batam Pos (Jawa Pos Group), Sabtu (15/7).

Dalam pertandingan nanti, Jaino menginstruksikan anak asuhnya agar bisa menguasai lini tengah.

"Lawan tidak boleh dibiarkan berlama-lama dengan bola, kita langsung pressing mereka sejak awal laga," tuturnya.

Kembalinya sang jenderal lapangan tengah, Gerald Pangkali menambah optimisme di kubu tamu ini. Hal itu bisa dilihat dari pertandingan 757 Kepri Jaya sebelumnya, yakni saat melawan Persiraja Banda Aceh.

Dominasi permainan dikuasai sepenuhnya oleh anak asuhan Jaino Matos ini sepanjang laga. Sosok mantan kapten Persipura Jayapura ini tampaknya mempunyai peran yang krusial untuk pertandingan nanti.

757 Kepri Jaya bakal menjalani laga sulit pada pekan ketujuh pertandingan Liga 2 Indonesia. Laskar Melayu akan dijamu tuan rumah PSBL Langsa di Stadion

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News