Misi Marko Simic Menuntaskan Dendam Lama di Vietnam

Misi Marko Simic Menuntaskan Dendam Lama di Vietnam
Dari kiri: Marko Simic, Novri Setiawan, bersama pemain Persija lainnya saat melakukan selebrasi. Foto: Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta sudah tiba di kota Vinh, Nghe An, Vietnam, Minggu (4/3). Mereka dijadwalkan untuk menghadapi Song Lam Nghe An FC dalam laga lanjutan Grup H AFC Cup 2018 di Stadion Vinh, Selasa (6/3) sore.

Salah satu pemain yang tak sabar menantikan laga ini adalah striker asal Kroasia, Marko Simic. Pasalnya, dia pernah dua musim merumput di negeri Paman Ho. Simic masih ingat betul bagaimana atmosfer di sana.

"Saya senang kembali ke Vietnam. Saya senang akan tampil di Vinh City, saya punya keyakinan saat tim main di kandang Song Lam Nghe An," katanya, sebelum bertolak ke Vietnam.

Dari penelusuran JPNN, Simic sempat sekali mencetak gol ke gawang Song Lam Nghe Anh, yakni pada 6 Agustus 2016 lalu. Namun, saat itu tim yang dibelanya, Long An, takluk 1-2 dari Song Lam.

Besar kemungkinan, keinginan yang belum tercapai dari Simic adalah dengan mencetak gol ke gawang Song Lam dan tim yang dibelanya merasakan kemenangan.

Karena itu, dia sempat melontarkan pernyataan bahwa lawan memang kuat, tapi tim tak akan menyerah.

"Mereka adalah tim besar di Liga Vietnam. Lebih kuat dari Johor Darul Ta'zim. Tapi kami optimistis," ungkapnya.

Dalam laga ini, Persija berpeluang merengsek ke posisi runner-up klasemen grup H asalkan bisa menaklukkan tim tuan rumah.

Striker Persija Marko Simic tak sabar ingin menghadapi klub Vietnam, Song Lam Nghe An FC. Dia bertekad menuntaskan dendamnya kepada rakasasa Negeri Paman Ho itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News