Misi Mengembalikan Kejayaan PAN, Ini Target Bang Zulhas untuk Kalteng di Pemilu 2024

Misi Mengembalikan Kejayaan PAN, Ini Target Bang Zulhas untuk Kalteng di Pemilu 2024
Ketua MPR Zuklifli Hasan. Foto: istimewa for JPNN

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan menargetkan enam kursi di DPRD Provinsi Kalimantan Tengah pada Pemilu 2024.

Dia meminta para kader  di Kalteng mengembalikan kejayaan PAN dengan meraih 6 kursi di DPRD provinsi dan 1 kursi di DPR.

Demi mengembalikan kejayaan PAN seperti beberapa tahun yang lalu di Kalteng, Zulhas yang akrab disapa menyampaikan partainya akan banyak berbuat untuk kepentingan rakyat.

Apalagi di tengah pandemi Covid-19 seperti ini, PAN hadir membantu masyarakat dan pemerintah daerah agar roda perekonomian kembali berkembang.

"Kembalikan kejayaan PAN di Kalteng dengan cara bersaing secara sehat pada Pemilu 2024," tegas Zulhas di depan kader PAN di Palangka Raya.

Zulhas juga meminta kepada seluruh masyarakat di Indonesia untuk terus menjaga persatuan, kebersamaan, dan rasa persaudaraan.

Menurut dia, meski selama ini ada perbedaan terhadap bangsa ini semua memiliki tujuan yang sama, yakni mewujudkan kedamaian dan negara ini berkembang dengan baik.

"Mari kita akhiri perpecahan, baik itu karena pemilihan presiden maupun perbedaan lainnya," pesannya. (antara/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Ketua Umum PAN Zuklifli Hasan menargetkan misi mengembalikan kejayaan PAN tercapai di Pemilu 2024.


Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News