Misi Sulit Juventus Taklukkan PSG Demi Tiket Liga Europa

Misi Sulit Juventus Taklukkan PSG Demi Tiket Liga Europa
Persiapan Juventus menghadapi Paris Saint-Germain di matchday pemungkas fase Grup H Champions League. Foto: Twitter/@juventusfcid

jpnn.com - Juventus bertekad meraih kemenangan saat menjamu Paris Saint-Germain (PSG) di matchday pemungkas Grup H Liga Champions 2022/23.

Si Nyonya Tua punya modal berharga menjamu raksasa sepak bola Prancis tersebut dengan kemenangan 1-0 kontra Lecce pada laga terakhir Serie A.

Gol semata wayang Nicolo Fagioli pada menit ke-73 membuat Juventus meraup poin penuh di markas Lecce, Stadio Comunale Via del Mare.

Hasil itu membuat Leonardo Bonucci perlahan bangkit seusai pada laga sebelumnya kalah menyakitkan dari Benfica di Liga Champions dengan skor 3-4.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menyebut anak asuhanya siap memberikan yang terbaik untuk bisa mengamankan tiket ke Liga Europa.

Pasalnya, Juve sudah tidak mungkin lagi lolos ke 16 besar Liga Champions.

Allegri percaya kepada beberapa pemain mudanya, seperti Fabio Miretti, Federico Gatti hingga Nicolo Fagioli yang tampil moncer dalam beberapa laga terakhir.

"Kami sekarang tengah konsentrasi menghadapi Paris Saint-Germain. Para pemain muda kami tengah bersemangat menghadapi laga tersebut."

Juventus menghadapi laga sulit kontra Paris Saint-Germain (PSG) demi mengamankan tiket Liga Europa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News