Misteri Cincin Vicky Prasetyo untuk Angel Lelga

Misteri Cincin Vicky Prasetyo untuk Angel Lelga
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo saat Bridal Shower dan Bachelor Party di kawasan Jakarta Timur, Kamis (25/1). Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga dua pekan lalu (10/2) menarik perhatian banyak kalangan.

Saking lucunya, saking lebay-nya, hingga banyak orang yang tidak concern terhadap dunia hiburan tanah air pun ikut berkomentar.

Nyinyir sih. Tapi, itulah bukti bahwa pernikahan mereka begitu sensasional. Seperti apa cerita di baliknya? Setting-an bukan, sih?
---

PERNIKAHAN Vicky Prasetyo dan Angel Lelga jadi perhatian luas karena luar biasa konyol. Mulai akad nikah yang penuh kejanggalan hingga resepsi di Ancol Beach City yang penuh drama.

Vicky membaca puisi di helikopter, lalu menceburkan diri ke perairan dangkal di Ancol Beach City, kemudian pingsan. Lalu viral, hehe.

Menurut pihak Wedding&Indo dan Inbek Events, wedding organizer yang mengurus seluruh keperluan pernikahan tersebut, semua ide datang dari Vicky sendiri.

Marisha Putri, wedding planner Wedding&Indo, Vicky dan Angel menemuinya sekitar tiga pekan sebelum acara diadakan. ’’Memang serba dadakan sih,’’ ujar Icha, sapaan akrab Marisha, saat ditemui, Sabtu (24/2).

Awalnya, mereka membahas konsep foto undangan dan bridal shower. Dari hasil meeting itu, mereka menyepakati konsep Beauty and the Beast.

Setelah terjun dari heli dan berenang menuju Angel Lelga yang menunggu di dermaga, Vicky Prasetyo hendak menyerahkan cincin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News