Misteri Mayat Wanita Terbungkus Karung dan Kardus, Berikut Faktanya, Nomor 4 Bikin Merinding

Misteri Mayat Wanita Terbungkus Karung dan Kardus, Berikut Faktanya, Nomor 4 Bikin Merinding
Tim Inafis Polres Metro Jakarta Timur dan anggota Polsek Cakung saat melakukan identifikasi pada mayat wanita yang dibungkus kardus dan karung di Jalan Raya Bekasi, Jakarta Timur, Selasa (10/8/2021) Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mayat wanita tanpa identitas yang ditemukan terbungkus karung dan kardus di Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur pada Selasa (10/8) pagi kemarin membuat gempar.

Mayat korban pertama kali ditemukan petugas PPSU Kelurahan Cakung Barat, Kecamatan Cakung.

Polisi masih menunggu hasil autopsi untuk mengetahui pasti ciri fisik dan kematian korban yang diduga belum berusia lebih dari sehari saat ditemukan.

"Dugaan awal seperti yang dilihat dari jenazah memang belum lama, kemungkinan baru semalam atau beberapa jam setelah kematian. Karena jasadnya juga belum kaku," kata Kapolsek Cakung Kompol Satria Darma kepada jpnn.com, kemarin.

Berikut fakta penemuan mayat wanita yang diperkirakan berusia 20 tahun tersebut:

1. Ditemukan Petugas PPSU

Petugas PPSU Kelurahan Cakung Barat, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, dikagetkan dengan penemuan sebuah bungkusan rapi dari karung dan kardus di Jalan Raya Bekasi, Selasa (10/8).

Lantaran penasaran, anggota PPSU tersebut membuka bungkusan yang berada di tumpukan potongan kayu.

Mayat wanita tanpa identitas terbungkus karung dan kardus di Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur pada Selasa (10/8) kemarin membuat gempar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News