JPNN.com

Mito Rambah Bisnis Baru ke Peralatan Dapur Lewat Mitochiba

Rabu, 02 Oktober 2019 – 18:10 WIB Mito Rambah Bisnis Baru ke Peralatan Dapur Lewat Mitochiba - JPNN.com
Mitochiba. Foto dok Mito

jpnn.com, JAKARTA - Setelah sukses di bisnis ponsel, Mito lewat anak perusahaannya, Mitochiba merilis produk baru food chopper dengan nama Magic Chopper Mitochiba CH-200. Food chopper berfungsi untuk mencincang bahan makanan, dan menghaluskan bumbu atau buah untuk dijadikan minuman.

Lalu apa bedanya dengan blender?

Secara sekilas, mungkin keduanya terdengar sama. Tapi yang membedakan keduanya adalah kekuatan dari mesin pencincangnya untuk menghaluskan bahan makanan lembut seperti buah-buahan, sedangkan food chopper bisa digunakan untuk memotong dan menghaluskan bahan makanan yang keras seperti daging.

Food Chopper Mitochiba CH-200 bukan food chopper biasa. Produk ini memiliki beragam kecanggihan yang tidak dimiliki brand lain. Dari sisi ukuran dan fungsi, produk ini menghadirkan dua fungsi sekaligus, yakni  fungsi food chopper dan food processor. Food Chopper untuk menghaluskan beragam bumbu dan lain-lain.

Sedangkan fungsi Food Processor untuk mencincang daging, buah, sayuran, es batu tanpa air dengan kualitas sempurna. Boleh dibilang Magic Chopper Mitochiba CH-200 ini memiliki 5 in 1 function; Food Chopper dan Food Processor. Kelasnya di atas Chopper danboleh dibilang, fungsinya di atas Food Processor kebanyakan.

Selain itu, mesin  pelumat makanan CH-200 terbuat dari stainless yang membuat tampilan produk ini lebih mewah. 1 paket CH-200 memiliki 2 tabung: tabung besar dan tabung kecil.

Untuk tabung besar dilengkapi dengan tiga pisau terbuat dari baja stainless bedah yang tidak akan bengkok atau berkarat dan dirancang untuk memotong dengan cepat. Dilengkapi pula dengan teknologi anti-selip, pegangan, dan cerat tuang. Kapasitas untuk fungsi Food Processor ini sekitar 2 liter atau 8 cup.

MITOCHIBA memiliki kapasitas atau daya tampung terbesar di kelasnya. Sedangkan untuk tabung kecil dilengkapi dengan dua mata pisau perisai dengan teknologi yang sama: tajam,  cepat, anti karat dan  anti selip. 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...