Mitratel Tebar Kebaikan Lewat Program Sarapan Gratis di Kala Pandemi

Mitratel Tebar Kebaikan Lewat Program Sarapan Gratis di Kala Pandemi
Direktur Utama Mitratel Teddy Hartoko (kaus putih) saat berbincang dengan para ojol yang sedang menikmati Program Sarapan Gratis dari Mitratel. Foto dok Mitratel

jpnn.com, BANDUNG - Mitratel anak perusahaan Telkom Indonesia bekerjasama dengan 50 warung makan di seluruh Indonesia untuk menyediakan layanan sarapan gratis bagi masyarakat, terutama para pekerja non-formal yang terkena dampak akibat pandemi.

Hingga kini, Program Sarapan Gratis yang diluncurkan sejak awal April 2020 lalu telah terdistribusi sebanyak 122 ribu porsi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Direktur Utama Mitratel Teddy Hartoko mengajak seluruh direksi mengunjungi Warteg 89 di daerah Cikutra, Bandung untuk melihat secara langsung animo masyarakat terhadap program tersebut.

Bahkan direksi juga berkesempatan sarapan pagi bersama driver ojek online yang kebetulan mengunjungi warteg 89, pada hari ini, Jumat (18/12).

“Program ini juga menjadi cara Mitratel untuk terus menebarkan kebaikan di tengah-tengah masa pandemi. Mitratel menyadari bahwa pandemic ini telah menimbulkan effect luar biasa terhadap perekonomian, begitu pula pedagang kecil seperti warteg ini," ujar Teddy.

Warteg yang dimiliki oleh Udiyanto ini berasal dari Tegal yang berdiri di pinggir jalan PHH Mustofa, Cikutra, Bandung.

Warteg yang telah melayani masyarakat sejak 15 tahun lalu ini dipilih karena letaknya yang strategis dan mudah untuk dicapai para pekerja non-formal seperti ojek online, petugas kebersihan dan masyarakat lainnya.

“Kami sangat senang dapat membantu ojek online dalam menyediakan sarapan gratis buat mereka. Terima kasih buat Mitratel, program mulia ini telah membantu masyarakat kecil dan juga kami sebagai pemilik warung," ucap Udiyanto.

Program Sarapan Gratis yang diluncurkan Mitratel sejak awal April 2020 lalu telah terdistribusi sebanyak 122 ribu porsi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News