Mitsubishi Fuso Hadir di Pangkalan Bun

Mitsubishi Fuso Hadir di Pangkalan Bun
Diler Mitsubishi Fuso Pangkalan Bun, Kalteng, resmi beroperasi. Foto: KTB

jpnn.com, JAKARTA - PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso kembali memperluas jaringannya di Kalimantan Tengah.

Diler Fuso yang berlokasi di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah itu hasil kerja sama dengan PT. Murni Berlian Motors.

Peresmian diler Mitsubishi Fuso di Pangkalan Bun untuk memperluas jaringan dealer dan meningkatkan layanan servis bagi konsumen di wilayah Indonesia Tengah.

Diler Fuso Pangkalan Bun merupakan jaringan berstandar 3S (sales, service, dan sparepart) yang dikelola oleh PT. Murni Berlian Motors.

Kehadiran diler baru itu bisa mengakomodir konsumen tidak hanya di Pangkalan Bun juga Kotawaringin Barat.

Kedua area tersebut sangat potensial dengan sektor industrinya seperti kelapa sawit, kontruksi, logistik, dan pemerintahan yang terus bertumbuh.

Dengan begitu, konsumen lebih mudah mendapatkan unit dan layanan purna jual dari Mitsubishi Fuso untuk mendukung operasioanl bisnis.

Diler 3S baru PT. Murni Berlian Motors merupakan jaringan ke 222 bagi Mitsubishi Fuso dan ke 5 bagi PT. Murni Berlian Motors.

PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso kembali memperluas jaringannya di Kalimantan Tengah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News