GIICOMVEC

Mitsubishi Ingin Mendulang Penjualan 100 Unit di GIICOMVEC

Mitsubishi Ingin Mendulang Penjualan 100 Unit di GIICOMVEC
Mitsubishi Colt L300 ikut hadir selama gelaran GIICOMVEC 2018 di Jakarta Convention Center

jpnn.com, JAKARTA - Menampilkan kendaraan niaga ringan legendaris, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berharap bisa mendulang penjualan 100 unit selama empat hari (1-4/3) helatan Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo 2018 (GIICOMVEC), di Jakarta.

Mengandalkan produk yang tangguh dan fungsional, Direktur Pemasaran dan Penjualan PT MMKSI, Irwan Kuncoro yakin konsumen akan memilih kendaraan niaga dan penumpang Mitsubishi.

"Hadirnya deretan kendaraan niaga ringan dan penumpang Mitsubishi yang sudah terbukti kemampuannya. Meyakinkan kami dengan target 100 unit total semua model bisa laris selama pameran," katanya, Kamis (1/3).

Deretan kendaraan niaga ringan yang dipamerkan meliputi Mitsubishi Triton 4×4 double cabin, Triton GLX 4×2 single Cabin Hi-Rider, Mini Pickup 4×2 T120ss serta L 300.

Sedangkan Mitsubishi L300 sebagai produk legendaris yang penyebarannya sudah lebih dari 1,3 juta unit selama 46 tahun menemani pebisnis di Indonesia, tak ketinggalan pesonanya.

“Pengalaman panjang Mitsubishi di pasar kendaraan niaga di Indonesia dan keunggulan kompetitif di segmen SUV merupakan modal yang kuat untuk tetap dipercaya oleh konsumen Indonesia, fokus kami adalah melakukan pengembangan berkelanjutan agar terus menghadirkan kendaraaan yang sesuai dengan kebutuhan pasar kendaraaan niaga ringan di Indonesia”, tambahnya. (mg8/jpnn)


Dengan deretan produk unggulan yang hadir di GIICOMVEC 2018, Mitsubishi yakin bisa menjaual seluruh model total 100 unit selama empat hari pameran


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News