Mitsubishi Outlander PHEV Resmi Cari Peruntungan di Filipina

Mitsubishi Outlander PHEV Resmi Cari Peruntungan di Filipina
Mitsubishi Outlander PHEV. Foto: dok JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Outlander PHEV, SUV plug-in hybrid besutan Mitsubishi Motors Corps (MMC) yang baru dikenalkan di Indonesia kini sudah mendarat di Filipina.

Peluncuran itu menandai investasi berkelanjutan MMC di wilayah ASEAN.

Filipina menjadi negara kedua ASEAN yang menjual Outlander PHEV.

"ASEAN adalah pendorong pertumbuhan MMC dalam rencana bisnis jangka menengah tiga tahun yang diumumkan pada Juli tahun ini,” kata co-chief operating officer MMC Yoichiro Yatabe dalam siaran pers, Senin (7/9).

“Selain mendorong pertumbuhan ekonomi ASEAN, kami berkomitmen untuk berkontribusi dalam pelestarian lingkungan melalui pengenalan Outlander PHEV di kawasan."

MMC, lanjut Yatabe, tidak hanya akan mendukung perkembangan industri otomotif dan ekonomi negara, tetapi juga akan mendukung masyarakat untuk melindungi lingkungan demi masa depan yang berkelanjutan.

Penjualan Outlander PHEV akan digelar di diler Peak Motors Philippines Inc (PMPI) cabang Manila Bay, sekaligus menjadi diler pertama yang memasang fitur Mitsubishi Dendo Drive Station di luar Jepang awal tahun depan.

Dendo Drive Station merupakan diler Mitsubishi generasi terbaru dengan sistem tenaga surya dan peralatan vehicle to home (V2H), selain fungsi standar showroom seperti penjualan kendaraan baru dan layanan purna jual.

Mitsubishi Motors Corps (MMC) resmi mengenalkan Sport Utility Vehicle (SUV) plug-in hybrid Outlander PHEV di Filipina.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News