Mitsubishi Siapkan Jagoan Terbaru

Mitsubishi Siapkan Jagoan Terbaru
Ilustrasi. Foto: Reuters

jpnn.com - JAKARTA - Mitsubishi terus menggenjot pembangunan diler di seluruh Indonesia. Hingga akhir tahun fiskal Maret 2017, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) akan menambah 16 diler mobil penumpang.

“Jadi target jumlah outlet yang harus kami selesaikan sampai dengan akhir tahun fiskal, mencapai 94 diler. Kami seperti dalam waktu dekat, kami akan resmikan diler kami di Kelapa Gading, kemudian nantinya berlanjut ke wilayah Bandung, Cianjur, serta Bekasi Barat,’’ ujar Head of Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Department PT KTB Amiruddin, Selasa (19/4).

Amiruddin melanjutkan, saat ini diler kendaraan penumpang yang sudah ada dan tersebar di seluruh Indonesia sebanyak 78. Itu merupakan salah satu upaya untuk menyambut produk Small Multi Purpose Vehicle (MPV) yang akan hadir di Indonesia pada 2017 nanti.

“Paralel dengan itu, kami akan terus melengkapi jaringan Mitsubishi, agar target penjualan pada saat kami luncurkan Small MPV pada 2017 nanti terpenuhi,’’ imbuhnya.

Rencananya memang di tahun depan, Mitsubishi akan mulai bermain di segmen MPV. Bukan hanya itu, produk tersebut nantinya juga tidak didatangkan dari luar negeri, tetapi diproduksi di Indonesia.

Saat ini, pabrikan asal Jepang itu tengah membangun pabrik terbaru di Bekasi, Jawa Barat. Proses pengerjaan terus berlangsung dan informasi terbaru, fasilitas produksi untuk mobil murah Mitsubishi itu sudah hampir rampung. (dew)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News