JPNN.com

Mitsubishi Tidak Terlalu Ambisius Memasang Target 2019

Kamis, 14 Maret 2019 – 08:52 WIB Mitsubishi Tidak Terlalu Ambisius Memasang Target 2019 - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Melihat pasar tahun ini yang diprediksi stabil, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Naoya Nakamura tidak terlalu ambisius memasang target 2019.

"Bicara target 2019, kami lihat pasar mobil tahun ini stabil di mana Gaikindo juga memproyeksikan pasar mobil bakal stagnan. Jadi kami tidak terlalu optimistis tetapi juga tidak pesimistis," buka Naoyama kepada wartawan dalam acara media gathering di Jakarta, Rabu (13/3).

BACA JUGA: Gara-Gara Xpander, Tahun Ini Mitsubishi Mengesampingkan Segmen City Car

Jika tahun lalu MMKSI memasang target 140 ribuan unit sepanjang 2018, maka tahun ini kata Naoyama, MMKSI hanya menaikkan sedikit ke 150 ribuan unit untuk total penjualan baik kendaraan penumpang maupun kendaraan niaga ringan (LCV).

"Tahun lalu kan target 140 ribuan unit, kami bisa capai di angka 146.850 unit. Apalagi pada awal tahun ini (Januari-Februari) penjualan MMKSI terbilang positif," tegas dia.

Dari 150 ribuan unit, Naoyama Nakamura mengakui segmen yang paling diandalkan ialah di kendaraan penumpang yang diharapkan bisa berkontribusi sebesar 108 ribu unit. Sementara di kendaraan niaga ringan bisa menyumbang 48 ribu unit.

"Capaian target tahun lalu memang tidak lepas dari sumbangsih Xpander, kemudian Pajero Sport. Jadi tahun ini kami juga tetap fokus pada segmen MPV juga SUV," imbuh Naoyama. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...