Mitsubishi Triton Ralliart Bersinar di AXCR 2022, Rifat Bilang Begini

Mitsubishi Triton Ralliart Bersinar di AXCR 2022, Rifat Bilang Begini
Mitsubishi Triton Ralliart di AXCR 2022. Foto: Mitsubishi

jpnn.com, JAKARTA - Mitsubishi Triton Ralliart menunjukkan performanya di Asia Cross Country Rally (AXCR) 2022 yang berlangsung pada 21 - 26 November 2022.

Tim Mitsubishi Ralliart mendapat dukungan penuh dari Mitsubishi Motors Corporation, dan pereli yang diandalkan berhasil tampil membanggakan dengan meraih kemenangan oleh Chayapon Yotha dari Thailand.

Selanjutnya, posisi lima diraih pereli Indonesia yang juga brand ambassador Mitsubishi Motors Indonesia, Rifat Sungkar.

AXCR 2022 sajikan 6 Special Stage yang melintasi jalur negara Thailand dan Kamboja sepanjang 1.700 km dengan tantangan 6 Special Stage (SS).

Ketangguhan Mitsubishi Triton yang terbukti finis terdepan dikendarai Chayapon mampu menyelesaikan total waktu 8 jam 22:42 detik.

Adapun Rifat terpaut 17:14 detik di garis finis posisi lima, padahal Mitsubishi Triton Ralliart masih banyak membawa spesifikasi standar.

Pembuktian Mitsubishi Triton di ajang balap rally paling ganas di Asia itu menjadi pembuktian terhadap kualitas dan durability mobil yang dikembangkan tangguh di berbagai medan jalan.

Rifat Sungkar mengaku tidak melakukan ubahan apa pun pada sektor mesin, hanya penyesuaian pada ECU terhadap karakter medan reli yang diikutinya.

Mitsubishi Triton Ralliart menunjukkan performanya di Asia Cross Country Rally (AXCR) 2022 yang berlangsung pada 21 - 26 November 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News