JPNN.com

Mitsubishi Xpander Cross Bikinan Indonesia Dipasarkan ke Filipina dan Thailand

Selasa, 17 Maret 2020 – 22:42 WIB
Mitsubishi Xpander Cross Bikinan Indonesia Dipasarkan ke Filipina dan Thailand - JPNN.com
Mitsubishi Xpander Cross. Foto: Ridha

jpnn.com, JAKARTA - Tak hanya dipasarkan di Indonesia saja, rupanya Mitsubishi Motors Corporation (MMC) juga memasarkan Mitusbishi Xpander Cross di pasar Filipina (13/3), dan Thailand (16/3).

Tidak sampai di situ, MMC juga secara bertahap akan meluncurkan model tersebut di negara-negara lain dengan berfokus pada ASEAN.

Dalam memasok kebutuhan di pasar ASEAN, SUV tujuh penumpang itu akan diambil dari pabrik Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) yang berlokasi di Bekasi Indonesia.

Bahkan, pabrikan sudah meningkatkan keseluruhan kapasitas produksi menjadi 220.000 unit pada tahun 2019, sebagian besarnya didedikasikan untuk merespon permintaan Xpander series di Indonesia dan pasar ekspor yang difokuskan pada ASEAN.

MMKI sendiri telah mengekspor lebih dari 100.000 unit Xpander pada akhir Februari 2020 lalu, berkontribusi pada peningkatan ekonomi, lapangan kerja dan keseimbangan impor dan ekspor Indonesia.

Diketahui, Xpander Cross yang dipasarkan di dua negara itu memiliki desain yang serupa dengan di Indonesia. SUV tujuh penumpang diklaim menawarkan gaya berkendara yang lebih kuat. Sebagai mobil penjelajah, ground clearance pun dibuay lebih tinggi.

Tampilannya makin kukuh karena mendapatkan tambahan side skirt dan fender (over fender) di depan dan belakang. Tak hanya itu, untuk menambah kesan sport adventurer pada Xpander Cross ini, tersedia juga roof tail. Serta penggunaan pelek dengan desain terbaru.(mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fri