Mizzu X Sasa Berkolaborasi Hadirkan 2 Line Produk Makeup

Mizzu X Sasa Berkolaborasi Hadirkan 2 Line Produk Makeup
Kolaborasi MIZZU X SASA menghasilkan kosmetik alas bedak Meet Your Matte Foundation dan pewarna bibir Gotchu Lip Stain Serum. Foto dok Sasa

jpnn.com, JAKARTA - SASA, perusahaan produsen bumbu masak berkolaborasi dengan Mizzu Cosmetics, produsen kosmetik local, untuk mendukung perempuan Indonesia tetap happy dan percaya diri.

Kolaborasi unik MIZZU X SASA ini menghasilkan kosmetik alas bedak Meet Your Matte Foundation dan pewarna bibir Gotchu Lip Stain Serum.

“Lewat peluncuran dua line produk makeup dengan branding MIZZU X SASA, kolaborasi ini menunjukkan SASA bukan hanya menjadi merek bumbu masak yang menemani masyarakat di dapur saja, namun juga ingin menjadi bagian dari gaya hidup perempuan masa kini. SASA siap mewujudkan kebahagiaan sejati perempuan Indonesia melalui kolaborasi ini," ujar Brand Communication Director PT. Sasa Inti, Fenny Kusnaidy.

Dengan dominasi warna hitam yang elegan, produk ini memiliki kemasan yang super cantik yang mencerminkan karakter self love, positivity, happy, dan bold.

Selain cocok dengan karakter Mizzu, design tersebut mewakili DNA Sasa yakni Happiness is SASA. Foundation dan lip stain ini cocok digunakan untuk sehari-hari dan juga kebutuhan profesional.

Dua produk ini bisa diandalkan make-up artist (MUA) karena berjenis skin care infused dan tekstur yang ringan.

"Gotchu lip stain ini merupakan pengembangan dari produk MIZZU Aqua Tint yang sedang populer di kalangan milenial dan gen Z. Teksturnya yang light cocok digunakan sehari-hari," kata Rahayu Prasetyawati selaku Head of Marketing MIZZU Cosmetics.

Sebelumnya, Mizzu Cosmetics telah melakukan soft launch bersama MUA hits nasional dengan tema Secret Intimate Dating pada Kamis, 27 Juli 2023.

Kolaborasi unik MIZZU X SASA ini menghasilkan kosmetik alas bedak Meet Your Matte Foundation dan pewarna bibir Gotchu Lip Stain Serum.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News