Senin, 22 Juli 2019 – 21:10 WIB

MK Belum Selesai Baca Putusan, Ketum PAN Sudah Pamit kepada Prabowo

Kamis, 27 Juni 2019 – 17:07 WIB
MK Belum Selesai Baca Putusan, Ketum PAN Sudah Pamit kepada Prabowo - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan tiba-tiba keluar dari kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kamis sore (27/6), sekitar Pukul 16.28 WIB.

Sebelum keluar pagar, politikus yang beken disapa dengan panggilan Zulhas itu tampak berbincang dengan Sekretaris Jenderal DPP PAN Eddy Soeparno. Tak lama kemudian, ketua MPR RI itu keluar dan menemui awak media.

Kepada media, Zulhas awalnya berpikiran sidang putusan sengketa Pilpres di MK bisa selesai dalam dua jam. Akan tetapi prediksinua meleset.

"Mungkin dua jam bisa selesai, tapi karena dibaca detail satu per satu enggak tahu nih sampai jam berapa nih. Jam setengah lima belum selesai artinya sudah berapa jam nih, tiga jam yah. Mungkin bisa sampe jam enam," ucap Zulhas.

BACA JUGA: MK Baca Putusan Sengketa Pilpres, Sejumlah Politisi Merapat ke Rumah Prabowo

Di sisi lain, dia sudah berjanji akan menghadiri kegiatan para ulama di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Itu sebabnya politikus asal Lampung ini meninggalkan kediaman Prabowo tersebut.

"Saya sudah kadung janji dengan para ulama di Sentul, jadi saya pamit duluan," ungkap mantan menteri kehutanan tersebut. (fat/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar