MK Belum Selesai Baca Putusan, Ketum PAN Sudah Pamit kepada Prabowo

MK Belum Selesai Baca Putusan, Ketum PAN Sudah Pamit kepada Prabowo
Ketum PAN Zulkifli Hasan di kediaman Prabowo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (27/6). Foto: M Fathra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan tiba-tiba keluar dari kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kamis sore (27/6), sekitar Pukul 16.28 WIB.

Sebelum keluar pagar, politikus yang beken disapa dengan panggilan Zulhas itu tampak berbincang dengan Sekretaris Jenderal DPP PAN Eddy Soeparno. Tak lama kemudian, ketua MPR RI itu keluar dan menemui awak media.

Kepada media, Zulhas awalnya berpikiran sidang putusan sengketa Pilpres di MK bisa selesai dalam dua jam. Akan tetapi prediksinua meleset.

"Mungkin dua jam bisa selesai, tapi karena dibaca detail satu per satu enggak tahu nih sampai jam berapa nih. Jam setengah lima belum selesai artinya sudah berapa jam nih, tiga jam yah. Mungkin bisa sampe jam enam," ucap Zulhas.

BACA JUGA: MK Baca Putusan Sengketa Pilpres, Sejumlah Politisi Merapat ke Rumah Prabowo

Di sisi lain, dia sudah berjanji akan menghadiri kegiatan para ulama di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Itu sebabnya politikus asal Lampung ini meninggalkan kediaman Prabowo tersebut.

"Saya sudah kadung janji dengan para ulama di Sentul, jadi saya pamit duluan," ungkap mantan menteri kehutanan tersebut. (fat/jpnn)


Ketum PAN Zulkifli Hasan tiba-tiba keluar dari kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kamis sore (27/6), sekitar Pukul 16.28 WIB. Padahal MK belum selesai membacakan putusan


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News