MMKSI Hadirkan Kids Life’s Adventure Park: Sarana Bermain Anak-Anak Sekaligus Edukasi

MMKSI Hadirkan Kids Life’s Adventure Park: Sarana Bermain Anak-Anak Sekaligus Edukasi
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar Kids Life’s Adventure Park (KLAP) di CIBIS Park, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (17/12). Foto: dok MMKSI

jpnn.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar Kids Life’s Adventure Park (KLAP) di CIBIS Park, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (17/12).

Acara tersebut dihelat sebagai bentuk tanggung jawab terhadap anak-anak Indonesia dari berbagai usia.

Selain itu, MMKSI juga ingin memberikan pengalaman baru bagi anak-anak menghadirkan permainan yang mengedukasi.

President Director PT MMKSI Naoya Nakamura mengatakan pihaknya ingin memberikan edukasi dan ilmu yang berguna untuk pengembangan kemampuan anak dalam menggunakan dan memanfaatkan dunia digital secara bijak.

Dia berharap ilmu yang diberikan bisa bermanfaat bagi keberlangsungan dan peningkatan kualitas hidup mereka di masa depan.

"Ini sebagai bentuk komitmen kami untuk berkontribusi dalam life’s adventure masyarakat Indonesia dari berbagai aspek kehidupan," kata Naoya Nakamura.

KLAP digelar sebagai bagian dari peringatan 50+ tahun hadirnya Mitsubishi Motors di Indonesia.

Menurut Naoya, MMKSI ingin memberikan kontribusi yang lebih sebagai tanda apresiasi kepada masyarakat yang tumbuh bersama dan memberikan dukungannya selama lebih dari 50 tahun.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar Kids Life’s Adventure Park (KLAP) di CIBIS Park, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (17/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News