MNL48 dan JKT48 Bakal Meramaikan Panggung Tiktok For You Stage

MNL48 dan JKT48 Bakal Meramaikan Panggung Tiktok For You Stage
General Manager Operations & Marketing TikTok SEA, Angga Anugrah Putra, perwakilan personel MNL 48, Palicte Family, dan Malikoendang dalam konferensi pers di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (28/10). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Platform TikTok menghadirkan TikTok For You Stage yang bakal digelar pada Sabtu (29/10).

Berbagai kreator TikTok beserta selebritas dan musikus Indonesia akan hadir di acara tersebut.

Melalui acara ini, TikTok ingin membawa keseruan FYP ke panggung For You Stage.

"TikTok For You Stage adalah perwujudan langsung dari kolaborasi ini, di mana kami menghidupkan panggung online yang selama ini mereka ramaikan dengan kreativitas tanpa batas, ke panggung offline, bersama nama-nama besar di industri hiburan dari berbagai negara," ujar General Manager Operations & Marketing TikTok SEA, Angga Anugrah Putra di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (28/10).

"Ini adalah bentuk apresiasi kami kepada para kreator yang telah menghibur dan menginspirasi masyarakat di tengah berbagai kondisi, khususnya selama dua tahun terakhir," sambungnya.

Adapun kreator yang akan memeriahkan acara tersebut, yakni Malikoendang, Kak Jill, Palicte Family, Jerry Piko, serta Fadil Jaidi.

Kemudian, ada juga selebritas dan musisi yang hadir di sana, di antaranya Ziva Magnolya, JKT48, Mahalini, Slank, MNL48, hingga PSY.

Beberapa kreator dan musisi tersebut juga akan berkolaborasi di TikTok For You Stage.

Platform TikTok menghadirkan TikTok For You Stage yang bakal digelar pada Sabtu (29/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News