Mobil Ambulans Milik Omesh Siap Bantu Pasien Covid-19, Nih Wujudnya

Mobil Ambulans Milik Omesh Siap Bantu Pasien Covid-19, Nih Wujudnya
Penampakan mobil darurat milik Ananda Omesh. Foto: Instagram/Omeshomesh

jpnn.com, JAKARTA - Ananda Omesh rela mengubah salah satu mobil pribadinya dijadikan ambulans darurat untuk pengantar pasien Covid-19.

Kendaraan yang akan digunakan untuk menjalankan misi kemanusiaan itu adalah Mercedes-Benz Vito.

Kini, mobil darurat yang diberi nama Padodi yang artinya harapan, doa, dedikasi itu sudah rampung dan bisa segera dioperasikan untuk mengantar pasien Covid-19 ke rumah sakit rujukan.

"Alhamdulillah Mobil Darurat Padodi sudah selesai. Insyaallah bisa segera dimanfaatkan," tulis suami Dian Ayu Lestari itu di akun pribadinya di Instagram.

Pembawa acara itu pun menginformaiskan jika ada seseorang yang tertarik untuk membuat mobil serupa, bisa langsung menghubunginya melalui direct message (DM) di Instagram atau email.

Nantinya, pria yang doyan touring motor itu akan memberikan perincian harga biaya pembuatan sekaligus perlengkapan ambulans.

Selain itu, Ananda Omesh juga mengucapkan terima kasih kepada sukarelawan yang terlibat dalam membangun mobil darurat itu.

"Terima kasih untuk semua teman dan relawan yang terlibat dalam project ini, semoga kebaikan teman-teman dibalas oleh Allah SWT," kata Omesh. (ddy/jpnn)

Mobil ambulans milik presenter Ananda Omesh sudah rampung dan bisa segera dioperasikan untuk mengantar pasien Covid-19 ke rumah sakit rujukan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News