Mobil Bioskop Keliling PDIP Diluncurkan, Bu Mega: Ini untuk Rakyat Indonesia

Mobil Bioskop Keliling PDIP Diluncurkan, Bu Mega: Ini untuk Rakyat Indonesia
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri meresmikan mobil bioskop keliling PDIP, Jumat (29/9). Foto: DPP PDIP.

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri meresmikan mobil bioskop keliling PDIP, Jumat (29/9).

Peresmian mobil bioskop keliling PDIP itu dilakukan di sela-sela Rapat Kerja Nasional IV PDIP di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (29/9).

Dalam kesempatan itu turut hadir bersama Megawati, yakni Presiden Joko Widodo (Jokowi), Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Ketua DPP PDIP Prananda Prabowo, Ketua DPR sekaligus Ketua DPP PDIP Puan Maharani, Capres 2024 Ganjar Pranowo.

Hadir pula para ketua umum partai pendukung Ganjar Pranowo, yakni Plt Ketum PPP Mardiono, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta alias OSO, dan Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Bu Mega, panggilan akrab Megawati Soekarnoputri, mengatakan mobil bioskop keliling ini sebagai bukti bahwa PDIP merupakan partai yang mempunyai kreativitas dan inovasi dalam menyikapi pesatnya perkembangan teknologi.

"Ini adalah inspirasi dari dahulu. Zaman dahulu itu ada yang namanya layar tancap. Lalu, yang sekarang ini dimodifikasi dengan mobil sehingga menjadi bioskop keliling," kata Bu Mega dalam sambutannya.

Presiden Kelima RI itu mengatakan bahwa mobil bioskop keliling nantinya bisa digunakan untuk menyosialisasikan informasi apa pun yang bermanfaat bagi rakyat Indonesia.

Putri Proklamator Kemerdekaan RI Soekarno atau Bung Karno itu berharap mobil bioskop keliling ini dapat berguna bagi seluruh rakyat Indonesia ke depannya.

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri meluncurkan mobil bioskop keliling di sela-sela Rakernas PDIP. Bu Mega menegaskan mobil ini untuk rakyat Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News