Mobil Kecemplung Kolam, Sembilan Orang Tewas di Tempat

Mobil Kecemplung Kolam, Sembilan Orang Tewas di Tempat
Mobil korban saat dievakuasi dari dalam kolam. Foto: karodaily/pojoksatu

jpnn.com - JPNN.com – Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di jalan raya Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara (Sumut), Senin (2/1) malam.

Akibat kejadian itu, sembilan penumpang mobil Toyota Avanza tersebut tewas di tempat sedangkan tiga orang lainnya berhasil diselamatkan.

Sembilan korban dinyatakan tewas di tempat setelah mobil pribadi BK 1568 KM itu terbalik dan masuk kolam yang ada di pinggir jalan.

Kecelakaan ini terjadi ditengarai karena pembatas jalan yang rusak. Sementara kondisi jalan licin akibat hujan, mobil langsung terbalik lalu masuk kolam dengan kedalaman lima meter.

Kapolres Dairi, AKBP Kobul Syahrin kepada pojoksatu (Jawa Pos Group) membenarkan bahwa mobil yang melaju dari arah Medan menuju Sidikalang ini menewaskan sembilan orang. 

Masing masing Joya Banjarnahor (9 bulan), Ardino Banjarnahor (13), Renuenti Banjarnahor (12), Pranata Banjarnahor (4), Pani Banjarnahr (5).

Kemudian Purida boru Turnip (30), Endang (35) serta Lamsir Banjarnahor (32) pengemudi.

Sementara korban selamat, Elprida Tamba (ibu pengemudi), Herlina Banjarnahor serta Dosma Banjarnahor.

JPNN.com – Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di jalan raya Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara (Sumut), Senin (2/1) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News