JPNN.com

Kesaksian Warga Sebelum Mobil Lamborghini Raffi Ahmad Terbakar, Oh Ternyata...

Sabtu, 19 Oktober 2019 – 23:54 WIB Kesaksian Warga Sebelum Mobil Lamborghini Raffi Ahmad Terbakar, Oh Ternyata... - JPNN.com
Mobil Lamborghini milik Raffi Ahmad terbakar di Sentul City, Sabtu (19/10). Foto: Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Insiden terbakarnya mobil Lamborghini milik Raffi Ahmad langsung bikin geger warga Jalan Raya Sudirman Sentul City, Desa Cipambuan, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Sabtu (19/10) sekira pukul 14.30 WIB.

Menurut warga yang melintas bersamaan dengan mobil tersebut mengungkapkan insiden itu terjadi karena salah memilih jalan.

Ini sesuai pengakuan pemilik akun @farrhanilhami yang posisi kendaraannya tepat di samping sampai mobil Raffi melintas.

Dia juga sempat merekam detik-detik terbakarnya Lamborghini milik suami Nagita Slavina itu.

“Singkat cerita nih lambo beserta rombongan kayaknya mau masuk Tol Sirkuit Sentul tapi karena stuck ada cor-coran jadilah mereka lewat jalan lain ke Sentul Selatan, nah untuk ke alternatif Sentul si pengawal mengarahkan lewat jalan samping Hotel Harris Sentul,” cerita akun tersebut yang diunggahnya bersamaan dengan video, Sabtu (19/2019) malam.

Sepengetahuannya, jalan tersebut tidak cocok dilalui mobil mewah Raffi. “Nah yang gue tau jalan itu agak kudu ngetrail di ujung jalan (yang suka ke puncak lewat Bukit Pelangi pasti tahu),” lanjutnya.

“Ya udah gue ikutin aja sambil boncengers, gue suruh rekam dan karena gue penasaran bisa lewat apa kagak tuh Lambo dan tahu juga itu mobil artis ???????? Dan enggak diduga akhirnya seperti yang kaya video di atas. Setelah melewat tanggul/gajlukan yang tinggi banget di ujung jalan keluar api dari bawah disertai air radiator/bensin mungkin,” bebernya.

Beruntung, mobil itu tak ludes terbakar. “Untungnya di situ banyak truk-truk air minum jadi enggak sempat kebakar habis,” pungkasnya. (nin)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...