Mobil Mitsubishi Bisa Uji Emisi Gratis di Bengkel Resmi, Ini Daftarnya

Mobil Mitsubishi Bisa Uji Emisi Gratis di Bengkel Resmi, Ini Daftarnya
Layanan uji emisi gratis di bengkel resmi Mitsubishi. Foto: MMKSI

jpnn.com, JAKARTA - Dukung kebijakan pemerintah mengurangi polusi di wilayah Jakarta, PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar layanan uji emisi gratsi di bengkel-bengkel resmi mereka area Jakarta.

Hal itu sejalan dengan peraturan tentang emisi kendaraan bermotor yang sudah mulai diterapkan PERGUB No. 66 Tahun 2020, di mana kendaraan bermotor yang telah berusia 3 tahun atau lebih wajib lolos uji emisi.

Program layanan uji emisi gratis dari Mitsubishi berlaku mulai 20 September hingga 30 November 2023.

Mitsubishi Motors melengkapi beberapa bengkel resmi dengan peralatan uji emisi, yang memungkinkan setiap konsumen melakukan servis berkala untuk juga mendapatkan pengujian emisi pada kendaraannya.

MMKSI juga akan memberikan layanan uji emisi secara gratis untuk kendaraan yang melakukan servis berkala di bengkel resmi Mitsubishi Motors.

Kendaraan yang telah lolos uji emisi juga akan memperoleh surat keterangan atau sertifikat resmi yang terkait dengan sistem informasi Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta.

Itu dapat menjadi bukti sah apabila sewaktu-waktu dibutuhkan oleh pihak berwenang.

Daftar Bengkel Resmi Mitsubishi yang menyediakan layanan Uji Emisi:

PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar layanan uji emisi gratsi di bengkel-bengkel resmi mereka area Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News