Minggu, 16 Desember 2018 – 03:21 WIB

Mobil Mungil Suzuki, Kece Diajak Adventure

Rabu, 05 Desember 2018 – 20:13 WIB
Mobil Mungil Suzuki, Kece Diajak Adventure - JPNN.COM

jpnn.com - Suzuki secara resmi telah memasarkan varian Spacia mini wagon secara eksklusif di pasar domestik Jepang. Varian baru ini akan menambah jajaran kei car pada akhir bulan ini.

Secara visual, varian Gear membawa desain styling khas dari Spacia. Sementara varian standar dan custom mengekspresikan 'kegembiraan' dan memberi kesan kuat pada masing-masing model.

Lihat saja bagian depan, Suzuki mendesain lampu utama membulat menjadi ciri khas dari model Gear Spacia. Grille unik, dan bumper depan yang khas semakin membedakan varian Gear dari standar dan Custom.

Masuk ke dalam kabin, sentuhan eksklusif terdapat motif X pada tutup kompartemen penyimpanan di dasbor. Demikian dilansir Indianautoblog, Rabu (5/12).

Suzuki merancang model tersebut terlihat modern. Sebab, Suzuki terinspirasi dari model SUV untuk membangkitkan semangat petualang bagi pemiliknya. Model baru itu akan menyasar konsumen dengan gaya hidup aktif.

Suzuki akan menawarkan Spacia Gear dalam dua varian yaitu Hybrid XZ dan Turbo XZ turbo.

Meskipun Suzuki belum mengumumkan spesifikasi secara rinci, namun kemungkinan salah satu tipenya menggunakan mesin R06A 0,66-liter dengan tenaga 52 PS dan torsi 60 Nm. Kedua model diprediksi dibekali turbocharged yang bisa meningkatkan tenaga menjadi 61 Hp dan torsi 98 Nm. (mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar