JPNN.com

Mobil Pemudik Masuk Jurang, Satu Penumpang Tewas

Sabtu, 01 Juni 2019 – 23:25 WIB Mobil Pemudik Masuk Jurang, Satu Penumpang Tewas - JPNN.com

jpnn.com, CIANJUR - Kecelakaan lalu lintas maut terjadi di jalan Kampung Mekarmukti, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cibinong, Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (1/6) sekitar pukul 13:00 WIB.

Mobil Mitsubishi elf jurusan Ciwidey-Kalapa Nunggal bernopol F 7812 WA yang dikemudikan Agus Subagya, 35, warga asal Kampung Bojong Picung RT 04/04, Desa Pamoyanan, Kecamatan Cibinong, masuk jurang.

Akibat kecelakaan tersebut, satu orang penumpang tewas di tempat, diduga akibat benturan dengan batu.

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Cianjur, mobil tersebut membawa 23 penumpang yang akan mudik dari Terminal Ciwidey menuju Kalapa Nunggal.

“Menurut keterangan pengemudi sopir elf, pada awal mula kejadian stir atau kemudi tidak berfungsi. Sehingga kendaraan yang dikemudikan Agus tak terkendali langsung masuk jurang. Dengan kedalaman Kurang lebih 20 meter dari bibir jalan,” kata Kapolsek Cibinong AKP Ahamad Rifai.

BACA JUGA: Kecelakaan Bus di Tol Palikanci, Arus Lalu Lintas Tersendat

Rifai melanjutkan, jumlah penumpang di dalam mobil elf tersebut ada sekitar 23 orang semuanya tujuan mudik Lebaran ke Desa Kalapa Nunggal, Kecamatan Cikadu.

”Adapun status jalan merupakan jalan desa dengan kondisi jalan rusak dan berbatu kerikil. Korban yang meninggal dunia atas nama Wawan, 38 tahun, warga asal Kampung Cirende, Desa Mekar Mukti, Kecamatan Cibinong. Sementara korban lainya mengalami luka-luka sudah dibawa ke Puskesmas Mekarmukti untuk diobati,” ujarnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...