Mobil Pengakut Sayur vs Truk Batubara, Sopir Tewas Terjepit

Mobil Pengakut Sayur vs Truk Batubara, Sopir Tewas Terjepit
Suasana keelakaan antara truk pengangkut sayur dan truk penganggkut batubara di Sarolangun, Senin (29/5). Foto: jambiekspres/jpg

jpnn.com, SAROLANGUN - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Lintas Sumatera Sarolangun - Bangko, tepatnya di Kecamatan Bathin VIII, Jambi, Senin (29/5).

Kecelakaan yang melibatkan dua truk itu menyebabkan salah satu sopir meregang nyawa.

Kecelakaan terjadi antara mobil Truk Hino yang bermuatan sayur dari Kerinci menuju ke arah Sarolangun dengan mobil Fuso bermuatan batu bara dari Sarolangun menuju ke arah Bangko.

Kapolsek Bathin VIII, IPTU Ardhi, saat dikonfirmasi awak media membenarkan kejadian tersebutKata Dia, kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.00 WIB.

"Iya benar, ada laka di wilayah kita Bathin VIII, kejadian itu tadi subuh antara mobil truk Hino bawa sayur dengan mobil Fuso yang membawa batu bara," kata Kapolsek.

Menurutnya, dari kejadian itu satu orang tewas di tempat dengan kondisi tubuh terjepit. Korban yang meninggal yakni pengemudi mobil pengangkut sayur bernama Diki (27) warga Desa Sikungkung, Kecamatan Depati 7, Kabupaten Kerinci.

Sementara, satu temannya hanya luka ringan yang bernama Irpandi (47) warga Desa Sungai Aur , Kota Sungai Penuh.

"Sopir mobil batu bara setelah melarikan diri. Untuk identitas belum diketahui dan dalam lidik, " tutup Kapolsek.

Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Lintas Sumatera Sarolangun - Bangko, tepatnya di Kecamatan Bathin VIII, Jambi, Senin (29/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News