Mobil Pengangkut Beras Tabrak Truk Tanah, Satu Orang Tewas

Mobil Pengangkut Beras Tabrak Truk Tanah, Satu Orang Tewas
Police Line. foto: ilustrasi for sumeks

jpnn.com, CIKARANG - Sopir mobil pengangkut beras tewas usai menabrak truk pengangkut tanah yang sedang terpakir di Jalan Lemah Abang, Citarik, Cikarang Timur, Kamis (7/2) pagi.

Odih, sopir mobil berpelat B 9676 FAN itu melaju dari arah Karawang.  Dia diduga melaju kencang dan tak melihat ada truk terparkir di sisi jalan.

Berdasarkan olah TKP kepolisian setempat, sebelum menabrak truk berpelat B 9835 UI, korban sempat berusaha menghentikan laju mobilnya dengan menginjak pedal rem, tetapi fungsi rem tak maksimal. Diduga karena beban muatan mobil itu.

Kesimpulan itu didapat dari anggota Polsek Cikarang Timur karena ada bekas gesekan ban sepanjang 100 meter di dekat lokasi.

“Mobil ini terparkir di bahunya jalan, ditabrak dari belakang oleh pikap pengangkut beras. Mungkin karena beban berat, jadi rem gak kuat. Ini jaraknya seratus meter,” ungkap Anggota Unit Lantas Polsek Cikarang Timur Aiptu F. Mesa

Usai menabrak, korban terjepit di bagian kabin dengan luka pada bagian kepala dan dada. Korban langsung mengembuskan napas terakhir. Mayat korban lantas dibawa ke RS Annisa.

“Dia jalan jam tujuh dari Karawang mau ke Lemah Abang bawa beras. Saya tahu berita kecelakaan dari kakak ipar saya,” kata Omih, istri korban.

Mobil korban dibawa ke Unit Laka Satlantas Polres Metro Bekasi di Cikarang Utara, pun dengan sopir truk tanah yang terparkir di sisi jalan. Dia dimintai keterangan terkait kasus itu.(dam/pojokbekasi)


Sebelum menabrak truk berpelat B 9835 UI, korban sempat berusaha menghentikan laju mobilnya dengan menginjak pedal rem, tetapi fungsi rem tak maksimal. Diduga karena beban muatan mobil itu.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News