Mobil Rombongan Jamaah Maulid Nabi Terbalik, 3 Orang Tewas

Mobil Rombongan Jamaah Maulid Nabi Terbalik, 3 Orang Tewas
Korban kecelakaan di Kota Tangerang berserakan di jalan. Foto: Istimewa for pojoksatu

jpnn.com, CIPONDOH - Mobil pick up yang mengangkut rombongan jamaah Maulid Nabi mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Boulevard Green Lake (Flyover) Petir, Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, Minggu (25/11).

Sebanyak 3 orang meninggal dalam kejadian nahas tersebut. Puluhan lainnya mengalami luka-luka dan harus menjalani perawatan medis di rumah sakit.

Kecelakaan maut terjadi ketika rombongan telah selesai mengikuti Maulid Nabi di Semanan, Jakarta Barat. Mereka pulang ke Kota Tangerang menaiki mobil bak terbuka atau pick up jenis Kijang Super bernopol B 9029 RV.

Namun nahas, mobil yang ditumpangi 23 jamaah Maulid Nabi tersebut terguling karena hilang kendali. Mobil pick up itu menabrak pembatas jalan dan terbalik. Penumpang terhambur dan berserakan di aspal.

Kapolres Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan, kendaraan Kijang bak terbuka itu melaju kencang dari arah Metland Ciledug mengarah ke Green Lake.

“Pada saat melintas di Fly Over, kondisi jalan berbelok dan menurun. Kendaraan tersebut hilang kendali, kemudian menabrak pembatas jalan disebelah kiri. Sehingga kendaraan terbalik, dan penumpang sekitar 20 orang terpental keluar kendaraan,” ujar Harry saat dikonfirmasi, Minggu (25/11).

Tiga orang meninggal dunia akibat kecelakaan nahas tersebut yakni, Syaif Ali Maulana, 14; Mahmud Hanafi, 16; dan Sofyan, 15.

Ketiga korban mengalami luka serius, dibagian kepala. Dan jenazah tersebut sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang Kota dan RS Bhakti Asih. Kini ketiga jezah tersebut sudah dibawa kembali oleh pihak keluarga ke rumahnya masing-masing.

Mobil pick up yang mengangkut rombongan jamaah Maulid Nabi mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Boulevard Green Lake, Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (25/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News