Mobil Terseret Kereta Api 500 Meter, Sopir Tewas di Tempat

Mobil Terseret Kereta Api 500 Meter, Sopir Tewas di Tempat
Mobil pick up tertabrak kereta api. Foto : Pojokpitu

jpnn.com, NGANJUK - Kecelakaan di jalur perlintasan kereta api tanpa palang pintu terjadi di Nganjuk, Jatim. Sebuah mobil jenis pick up terlibat ditabrak kereta api.

Laka lantas itu terjadi di perlintasan kereta api  tak berpalang pintu, di Desa Bungur Kecamatan Sukomoro Nganjuk, dini hari tadi.

Akibatnya mobil tersebut terseret hingga 500 meter dan sopir tewas seketika di lokasi kejadian.

Menurut Ipda Sugino, Kanit Laka Polres Nganjuk, pick up yang berjalan dari arah selatan ke utara, menyeberang perlintasan tanpa palang pintu dan tak menyadari kereta yang akan lewat.

"Saat yang bersamaan, dari arah barat melintas kereta api brantas CC 2018320, jurusan Blitar- Pasar Senen Jakarta," kata Ipda Sugino.

Diduga sopir pick up kurang hati-hati sehingga terjadi laka tersebut, Sopir pick up Andik Prasetyo (40), warga Gurah Kediri, meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

Petugas yang mengetahui kajadian tersebul langsung mendatangi TKP untuk melakukan evakuasi korban, dan dikirim di kamar jenazah RSUD Nganjuk.

"Kendaraan yang terseret masih dalam proses evakuasi dari pihak petugas keretapi dan Unit Laka Lantas Polres Nganjuk," kata Ipda Sugino.

Kecelakaan maut menewaskan sopir mobil terjadi di perlintasan kereta api tak berpalang pintu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News