Mobil Toyota Avanza Terguling, Rusak Parah, Yaqub Tewas, Istri dan Anaknya?

Mobil Toyota Avanza Terguling, Rusak Parah, Yaqub Tewas, Istri dan Anaknya?
Kondisi mobil Avanza hitam bernopol DR 1841 AN yang masuk jurang di kawasan Pusuk Sembalun, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, mengalami rusak berat pada Minggu (3/10) sekitar pukul 16.30 WITA. Foto: Antara

jpnn.com, LOMBOK TIMUR - Kecelakaan tunggal sebuah mobil Toyota Avanza berpelat DR 1841 AN terjadi di Pusuk Sembalun, Lombok Timur Minggu (3/10/2021) sekitar pukul 16.15 WITA.

Mobil terguling dan jatuh dari ketinggian sekitar 30 meter. Akibatnya, pengemudi mobil bermana Yaqub (52) tewas di tempat kejadian. Sedangkan istrinya, Mahimi (50) mengalamai luka parah.

Mahimi yang luka-luka langsung dilarikan ke ke RSUD dr. Raden Soedjono Selong untuk mendapatkan perawatan intensif.

Sementara itu, kondisi mobil rusak parah setelah terguling dari ketinggian sekitar 30 meter.

Berdasarkan cerita keluarga korban, Tatang Juniawan, kejadian bermula ketika dalam perjalanan akan pulang usai berlibur di Sembalun, Lombok, bersama keluarga besar.

Ada lima mobil, dan korban dengan istrinya meminta izin untuk pulang lebih dahulu.

“Ketika itu korban pulang duluan. Di dalam mobil korban bersama istri dan dua anaknya. Sesampainya di Pusuk, korban sempat berhenti dan belanja. Tak lama kemudian anaknya itu dipindahkan ke mobil rombongan yang lain,” tutur dia.

Korban dan istirnya lanjut jalan pulang setelah beristirahat di Pusuk. Ketika di jalan turunan Pusuk, mobil yang dikendarai korban terbalik.

Kecelakaan tunggal sebuah mobil Toyota Avanza berpelat DR 1841 AN terjadi di Pusuk Sembalun, Lombok Timur Minggu (3/10/2021) sekitar pukul 16.15 WITA.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News