MobiPresinutri, Mobil Cerdas Seputar Nutrisi

MobiPresinutri, Mobil Cerdas Seputar Nutrisi
MobiPresinutri, Mobil Cerdas Seputar Nutrisi
KEBUTUHAN akan nutrisi anak dinilai sangat penting. Akan tetapi banyak orang tua yang masih belum mengetahui hal tersebut. Atas dasar itulah Sari Husada meluncurkan MobiPresinutri untuk memperkenalkan dan meningkatkan pemahaman keluarga mengenai Nutrisi dan Stimulasi Presisi. Nanti usai berkeliling di seluruh wilayah Jakarta, 125 daerah lainnya akan dikunjungi kendaraan penuh interaktif tersebut.

Kurangnya pemahaman mengenai kebutuhan anak mulai dari usia dini sangat memprihatinkan banyak pihak meski banyak sekali pertemuan yang membahas masalah tersebut. Pasalnya, setiap kali bertambah umur maka kebutuhan nutrisi berbeda-beda dan itulah yang menjadi tujuan peluncuran mobil cerdas ini. Tidak hanya itu, kendaraan tersebut juga diharapkan dapat merubah suasana puskesmas yang membosankan menjadi menyenangkan.

Pihak Sari Husada menargetkan sekitar ratusan keluarga di seluruh daerah yang dikunjungi bisa mendatangi kendaraan pintar tersebut. "Kami juga berharap dapat menjadikan inspirasi bagi program-program edukasi gizi yang menarik di posyandu-posyandu yang pada gilirannya dapat meningkatkan pemahaman masyarakat tentang pentingnya nutrisi bagi anak di masa pertumbuhan," Marketing Manager SGM George Yudistira.

Wahana Edukasi Nutrisi dan Stimulasi Presisi keliling ini diharapkan akan menjangkau seluruh masyarakat perkotaan. Sehingga, para orang tua dapat terpandu mengenai kebutuhan gizi tersebut dan memantau proses pertumbuhan anak. "Tidak hanya masyarakat daerah terpencil saja, masyarakat daerah dekat perkotaan masih memerlukan edukasi terpadu dan terarah," kata Kepala Puskesmas Kelurahan Bendungan Hilir Savitri Handayana.

KEBUTUHAN akan nutrisi anak dinilai sangat penting. Akan tetapi banyak orang tua yang masih belum mengetahui hal tersebut. Atas dasar itulah Sari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News