Sabtu, 18 Agustus 2018 – 10:14 WIB

Mocca Rilis Lagu Spesial di Hari Valentine

Rabu, 14 Februari 2018 – 21:25 WIB
Mocca Rilis Lagu Spesial di Hari Valentine - JPNN.COM

jpnn.com - Mocca merilis lagu spesial di momen hari kasih sayang alias valentine, Rabu (14/2). Bukan cuma menggunakan lirik bahasa Indonesia, lagu berjudul Teman Sejati ini juga spesial karena mengangkat tema kasih sayang yang universal.

Band yang diisi Riko (gitar), Arina Ephipania (vokal), Ahmad 'Toma' Pratama (bas), dan Indra Massad (drum) menjelaskan bahwa lagu Teman Sejati merupakan single pertama dari album mereka yang tertajuk Lima. Walaupun, album tersebut direncanakan dirilis dalam waktu dekat.

Lagu Teman Sejati menjadi gambaran betapa akan monumentalnya album Lima dari Mocca nanti. Alasannya, lagu ini ditulis dalam bahasa Indonesia.

Mungkin bukan yang pertama untuk Mocca, karena sebelumnya mereka pernah merilis Hanya Satu, dan Sebelum Kau Tidur.

Ditambah lagi, meskipun berbahasa Indonesia, Riko sebagai penulis lirik berhasil mempertahankan ciri khas Mocca, yaitu sebagai band dengan musik bertutur.

Tidak hanya komposisi musik, aransemen yang membalut Teman Sejati juga dikemas apik.

Telinga pendengar disuguhkan aransemen swing yang kaya warna, seperti suara brass section yang memberikan khas dan akordeon sebelum lagu berakhir.

Sebagai penulis lirik, Riko mengatakan bahwa lagu ini dipilih sebagai single perdana album Lima dan dirilis bertepatan dengan Valentine's Day karena temanya yang universal.

Sumber : Jawapos.com
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar