Model Sassha Carissa Diperiksa Terkait Postitusi Artis TA

Model Sassha Carissa Diperiksa Terkait Postitusi Artis TA
Model Sassha Carissa keluar dari Gedung Ditreskimsus Polda Jawa Barat, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (5/1). Foto: Antara/Bagus Ahmad Rizaldi

jpnn.com, JAKARTA - Model majalah dewasa Sassha Carissa (SC) diperiksa Ditreskrimsus Polda Jawa Barat, terkait kasus prostitusi online artis TA.

Kasubdit V Siber Ditreskimsus Polda Jawa Barat AKBP Reonald Simanjuntak mengatakan, SC diperiksa terkait hubungannya dengan muncikari artis TA bernama Alona.

"Saudari SC sudah datang memenuhi panggilan kami dan sudah kami beri pertanyaan sebanyak 28 pertanyaan dan sudah mengklarifikasi semua," kata Reonald di Polda Jawa Barat, Kota Bandung, Selasa (5/1).

Menurut Reonald, SC sendiri tidak mengenal secara langsung muncikari Alona. "Dia dikenalkan oleh temannya, ya sudah bisa dipahami untuk apa," katanya.

Sassha mengaku pernah ditawari pekerjaan oleh Alona. Namun ia mengatakan bahwa tawaran itu bukan untuk prostitusi.

Reonald mengungkapkan, pihaknya bakal mendalami kembali kasus prostitusi artis itu. Sebab, masih banyak pihak yang bakal diperiksa, mulai dari artis, pramugari, dan pegawai bank, yang diduga terlibat prostitusi.

"Ada (yang diperiksa lagi), besok kita lihat, rencananya besok datang," kata Reonald.

Sassha dikabarkan datang ke Gedung Ditreskimsus Polda Jawa Barat sejak Selasa (5/1) pukul 16.00 WIB. Ia keluar gedung pada pukul 18.40 WIB.

Model seksi Sassha Carissa diperiksa polisi terkait kasus prostitusi online artis TA.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News