Model Seksi Menawarkan Tubuhnya saat Ditilang Polisi

Model Seksi Menawarkan Tubuhnya saat Ditilang Polisi
Model Seksi Kira Mayer Menawarkan Tubuhnya saat Ditilang Polisi. Foto Daily Mail

jpnn.com, RUSIA - Model seksi Kira Mayer harus mempertanggungjawabkan tindakannya yang mencoba menyuap polisi yang hendak menilangnya saat berkendara.

Kira menawarkan tubuh seksinya kepada dua polisi asal tidak ditilang.

Model cantik berusia 24 tahun itu menawarkan seks kepada dua polisi untuk atur damai setelah ditangkap karena tidak membawa SIM saat mengemudi.

Sekarang, ia dipenjara selama 18 bulan karena pelanggarannya.

Model cantik berusia 24 tahun itu ditangkap saat mengendarai Mercedes-nya setelah para petugas menyadari bahwa dia sedang mengemudi tanpa SIM karena pelanggaran mengemudi sebelumnya yang tidak dilaporkan.

Ketika polisi berbicara dengannya, dia mencoba merampas salah satu laporan tertulis dari seorang petugas lalu lintas dan menendangnya. Dia kemudian mencoba melarikan diri tetapi polisi berhasil menghentikannya.

Namun, model Rusia itu tak menyerah. Dia kemudian menawarkan tubuh seksinya kepada kedua polisi tersebut sebagai upaya terakhir terakhir untuk lolos dari pelanggaran itu. Katanya, mereka bisa bercinta satu persatu atau langsung “main” bertiga atau dikenal dengan threesome.

Sumber polisi mengatakan pada saat penangkapannya: “Polisi lalu lintas memberi tahu dia bahwa dia tidak dapat mengendarai mobilnya lagi. Dia mulai berteriak, dia mencoba mengambil dokumennya dari polisi. Dia menyerang, menendang, memaki mereka dan bahkan mencoba untuk kabur. Tentu saja dia gagal melakukannya.”

Model seksi Kira Mayer menawarkan tubuhnya kepada dua polisi yang hendak menilangnya sebagai atur damai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News