The Signature di Jakarta Garden City Segera Diluncurkan, Sebegini Harganya

The Signature di Jakarta Garden City Segera Diluncurkan, Sebegini Harganya
PT Modernland Realty Tbk. segera merilis cluster Mahakam The Signature di township Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur. Foto dok Modernland Realty

jpnn.com, JAKARTA - PT Modernland Realty Tbk. segera merilis cluster Mahakam The Signature di township Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur.

Acara ini akan dilakukan bersamaan dengan peresmian rumah contoh (show unit) pada 18 Juni 2022.

Marketing & Sales Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk Kelvin O Lesmana mengharapkan peluncuran cluster Mahakam The Signature bisa mendongkrak penjualan pada 2022.

“Kami optimistis dapat meraih penjualan yang bagus karena kondisi pasar yang semakin membaik dan cluster Mahakam The Signature juga menawarkan banyak keunggulan yang akan memikat masyarakat untuk memiliki rumah di Jakarta, khususnya di Jakarta Garden City,” ujar Kelvin O Lesmana.

Mahakam The Signature berada di cluster Mahakam tahap 2 seluas 2,1 hektar.

Lokasinya sangat strategis, 5 Menit dari CBD Jakarta Garden City dan selangkah menuju kawasan komersial River Garden.

Kawasan penunjang gaya hidup seperti pusat F&B ataupun klinik kesehatan serta sarana pendidikan juga telah tersedia dan beroperasi di Jakarta Garden City.

“Mahakam The Signature memiliki desain yang unik dan mengadopsi 6 konsep yang sedang dibutuhkan kebanyakan masyarakat saat ini yakni kekinian dan mengedepankan konsep hunian yang sehat,” ujar Kelvin O Lesmana.

Cluster Mahakam The Signature juga menawarkan banyak keunggulan yang akan memikat masyarakat untuk memiliki rumah di Jakarta, khususnya di Jakarta Garden City.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News