Moeldoko Center Terus Gelar Suntik Vitamin C Gratis Demi Tujuan Mulia

Moeldoko Center Terus Gelar Suntik Vitamin C Gratis Demi Tujuan Mulia
Moeldoko Center bekerja sama dengan Sipilot dan Meccaya menggelar suntik Vitamin C gratis bertempat di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata (Buperta) Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (4/3/2023). Foto: Ist

jpnn.com - JAKARTA - Moeldoko Center kembali menggelar suntik Vitamin C gratis bertempat di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata (Buperta) Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (4/3).

Suntik Vitamin C gratis digelar Moeldoko Center bekerja sama dengan Sipilot dan Meccaya, diikuti peserta private 80 orang dan peserta umum 200 orang.

Kegiatan serupa sebelumnya telah digelar Moeldoko Center bekerja sama dengan sejumlah lembaga di beberapa tempat di Jakarta, Depok dan daerah lain di Indonesia.

Menurut Ketua Panitia Euginia Natalia, suntik Vitamin C gratis dilakukan demi tujuan mulia, meningkatkan imunitas dan kesehatan masyarakat yang berdomisili di sekitar Cibubur.

"Suntik Vitamin C gratis ini untuk meningkatkan imunitas dan kesehatan masyarakat Cibubur, dimulai dari karyawan dan masyarakat sekitar Buperta dan Bandara Wiladatika Cibubur," ujar Euginia dalam keterangannya.

Suntik Vitamin C gratis kali ini juga diikuti karyawan buperta, karyawan bandara wiladatika dan sipilot.

"Kegiatan terlaksana karena adanya perhatian dari kepala Buperta Bapak Ermadi akan kesehatan para karyawannya memasuki endemi covid-19, agar selalu sehat dan memiliki daya tahan tubuh yang kuat."

"Acara ini juga terlaksana karena adanya perhatian dari Marsekal Eris Herryanto selaku penanggung jawab bandara terhadap para karyawannya agar selalu menjaga kesehatan," ucap Euginia.

Moeldoko Center bekerja sama dengan Sipilot dan Meccaya kembali menggelar suntik Vitamin C gratis demi tujuan mulia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News