Moeldoko Targetkan PEVS 2024 Bidik Transaksi Rp 400 Miliar, Ini Masih Rendah

Moeldoko Targetkan PEVS 2024 Bidik Transaksi Rp 400 Miliar, Ini Masih Rendah
Ketua Umum Periklindo Moeldoko mengatakan target Rp 400 miliar masih sangat rendah. Dia optimistis bisa melebihi taget. ilustrasi. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - Pameran khusus kendaraan listrik periklindo electric vehicle show (PEVS) 2024 yang akan berlangsung pada 30 April sampai 5 Mei 2024 ditargetkan mampu mencetak nilai transaksi Rp 400 miliar.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Ketua Umum Periklindo Moeldoko pada saat pers conference di Jakarta Pusat, Senin (22/4).

Dia mengatakan angka tersebut sangat kecil. Moeldoko yakin angka yang ditargetkan itu bisa lebih tinggi lantaran peserta pameran yang ikut pada tahun ini meningkat.

“Karena semakin banyak peserta brand baru dan membuat penasaran pengunjung untuk mencobanya. Karena banyak pilihan, sehingga kami pastikan bisa diangka (Rp 400 miliar) yang lebih tinggi,” kata pria yang menjabat Kepala Staf Kepresidenan itu.

Dia menjelaskan pada tahun lalu, PEVS mencatatkan total transaksi sebanyak Rp 372 miliar lebih.

Moeldoko pun yakin agenda pameran otomotif kendaraan listrik tahunan itu bisa mencapai pendapatan yang lebih baik.

“Target Rp 400 miliar untuk tahun ini, tapi menurut saya akan lebih. Jadi, target ini, menurut saya terlalu rendah,” kata dia.

Pameran PEVS 2024 akan dilaksanakan selama enam hari mulai dari 30 April hingga 5 Mei 2024 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

PEVS mengusung tema “The Leading EV Show in Indonesia”, dan akan mulai dibuka pada pukul 10.00 WIB hingga 20.00 WIB. Harga tiket untuk premium day dibanderol Rp100 ribu dan showdays Rp50 ribu.

Ketua Umum Periklindo Moeldoko mengatakan target Rp 400 miliar masih sangat rendah. Dia optimistis bisa melebihi taget.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News