Moge Murah Harley Davidson Mengaspal Awal Juli, Harganya Cuma Rp 49 Juta

Moge Murah Harley Davidson Mengaspal Awal Juli, Harganya Cuma Rp 49 Juta
Harley Davidson X440. Foto: Harley Davidson

jpnn.com - Motor gede (moge) murah hasil kerja sama Harley-Davidson dengan Hero Motorcycle, X440, dipastikan akan mengaspal pada 3 Juli mendatang.

Kepastian waktu peluncuran Harley-Davidson X440 itu diumumkan langsung Harley-Davidson India melalui akun resmi media sosial mereka.

"Tampilan yang akrab, tetapi punya pemandangan yang tak terlihat. Harley-Davidson X440 meluncur pada 3 Juli 2023," tulis akun Instagram @harleydavidson_india.

Pada unggahan tersebut, mengisyaratkan Harley-Davidson X440 versi produksi kemungkinan akan sedikit berbeda dibandingkan dengan versi teaser-nya.

Namun, itu tidak secara signifikan atau keluar dari desain utama aslinya. X440 akan tetap menonjolkan nilai klasiknya.

Meskipun belum ada informasi harga resminya, Harley-Davidson X440 dikabarkan akan dibanderol sekitar 2.7 lakh rupee atau setara Rp 49 jutaan.

Harley-Davidson X440 sudah mengaplikasikan lampu LED dan spion bulat, knalpot tegak lurus, dan panel instrument yang bisa terhubung ke ponsel pintar.

Fitur rem dual cakram dengan teknologi ABS menjadi peralatan standar.

Motor gede (moge) murah hasil kerja sama Harley-Davidson dengan Hero Motorcycle, X440, dipastikan akan mengaspal pada 3 Juli mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News