Mohamed Salah Penasaran Banget Pengin Cetak Gol ke Gawang MU

Mohamed Salah Penasaran Banget Pengin Cetak Gol ke Gawang MU
Mohamed Salah. Foto: AFP

jpnn.com, MANCHESTER - Winger maut Liverpool, Mohamed Salah berambisi mencetak gol ke gawang Manchester United, Sabtu (10/3) malam WIB.

Ya, dua raksasa Premier League itu bakal bentrok di Old Trafford besok, dalam lanjutan liga di pekan ke-30. Sampai pekan ke-29, MU saat ini berada di posisi kedua dengan 62 poin. Liverpool tepat di bawahnya dengan 60 poin.

Bentrok di kandang Setan Merah besok, merupakan laga yang ditunggu Salah. Pemain berkebangsaan Mesir berusia 25 tahun itu masih penasaran dengan gawang MU.

Di musim perdananya bersama Liverpool, Salah telah mencetak gol ke semua gawang tim papan atas di Premier League, kecuali MU.

Ke gawang Manchester City sudah (1 gol/2 pertandingan), Tottenham Hotspur juga sudah (3 gol/2 pertandingan), Chelsea (1 gol/1 pertandingan) dan Arsenal (2 gol/2 pertandingan) juga menjadi korban Salah.

Nah, gawang MU belum (0 gol/1 pertandingan). Saat pertemuan pertama di kandang Liverpool, Salah tak mencetak gol. Hasil laga saat itu 0-0. "Saya ingat saat (David) De Gea melakukan save. Saya melewatkan peluang. Namun dia memang hebat," tutur Salah dalam sebuah wawancara dengan Jamie Carragher di Sky Sports.

Saat ini Salah memimpin daftar pencetak gol terbanyak di Premier League, bersama Harry Kane (Tottenham Hotspur), dengan 24 gol.

"Saya tahu kami akan bertandang ke markas tim hebat, yang memiliki kiper hebat. Namun saya akan mencobanya, mencetak gol ke gawang satu-satunya tim di 6 Besar yang belum pernah saya jebol," ujar Salah. (adk/jpnn)


Big match Manchester United Vs Liverpool akan digelar di Old Trafford, Sabtu besok mulai pukul 19.30 WIB.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News