Mohammad Idris Lantik Kepala Dinas di Lingkungan Kota Depok

Mohammad Idris Lantik Kepala Dinas di Lingkungan Kota Depok
Wali Kota Depok Mohammad Idris melantik sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Depok, Rabu (24/11) siang. Foto : Dokumen Pemerintah Kota Depok.

jpnn.com, DEPOK - Wali Kota Depok Mohammad Idris melantik kepala dinas, kepala badan serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Depok, pada Rabu (24/11) siang.

Dalam keterangan resminya, ada empat kepala dinas, satu kepala badan yang dilantik setelah mengikuti tahapan seleksi serta puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) di dilngkungan Pemerintah Kota Depok.

Mohammad Idris menyebutkan bahwa ini memakan waktu yang cukup lama, terutama bagi pejabat tinggi pratama yang dimulai dari pembentukan panitia seleksi, proses pengumuman lelang yang dilakukan di lingkup Provinsi Jawa Barat, tahapan seleksi, hingga akhirnya penetapan dan pelantikan.

“Proses lelang jabatan ini juga dilakukan cukup ketat oleh Komisi Aparatur Sipil Negera (KASN),” terang Idris usai pelantikan di lantai 5 gedung Balai Kota Depok, Rabu (21/11) siang.

Adapun kepala dinas yang dilantik yaitu, Eko Herwiyanto sebagai Kepala Dinas Perhubungan, Citra Indah Yulianty sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Mangnguluang Mansur sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, dan Mary Liziawati sebagai Kepala Dinas Kesehatan, serta Wahid Suryono sebagai Kepala Badan Keuangan Daerah.

Selain itu, Idris juga melantik Mohammad Fitriawan sebagai Staf Ahli Wali Kota Bidang Politik, Hukum, dan Pemerintahan.

“Kami juga melantik 46 Aparatur Sipil Negera (ASN) untuk posisi di Sekretariat Daerah, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan, dan Pariwisata, Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Dinas Perhubungan serta lingkungan kecamatan," jelanya.

"Alhamdulillah untuk keseluruhan hari ini ada 59 ASN yang dilantik, semoga bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan mewujudkan Kota Depok yang Unggul, Nyaman dan Religius," tadas Idris. (mcr19/jpnn).

setelah lelang jabatan, Wali Kota Depok Mohammad Idris melantik kepala dinas terpilih serta sejumlah pejabat pemerintahan di lingkungan pemerintah Kota Depok


Redaktur : Adil
Reporter : Lutviatul Fauziah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News