Mohon Doa, Ifan Seventeen Masih Berjuang Temukan Istrinya

Mohon Doa, Ifan Seventeen Masih Berjuang Temukan Istrinya
Ifan Seventeen dan istrinya, Dylan Sahara. Foto: Instagram/Riefan

jpnn.com, JAKARTA - Vokalis Seventeen, Riefan Fajarsyah alis Ifan, masih harus berjuang menemukan istrinya, Dylan Sahara, yang ikut diterjang gelombang tsunami pada Selasa (22/12) lalu.

Meski sudah hari berlalu, Ifan Seventeen masih belum mendapat kabar keberadaan belahan jiwanya itu.

"Belum ada (kabar). Belum (bisa dipastikan meninggal atau selamat)," ungkap Manajer Seventeen, Yulia Dian, saat dihubungi, Senin (24/12).

Menurut Yulia, demi mencari sang istri, Ifan rela bolak balik Pandeglang - Tanjung Lesung sejak Minggu (23/12). 

"Mas Ifan masih di lokasi. Dia semalam nginap di Pandeglang karena itu kan enggak jauh dari Tanjung Lesung. Sekarang, kembali ke Tanjung Lesung," ungkap Yulia.

Dia pun menyesalkan ada kabar buruk yang mengatakan Dylan Sahara ditemui telah meninggal. 

Diketahui, band Seventeen turut diterjang tsunami saat mengisi acara gatheringperusahaan PLN di Tanjung Lesung Beach Resort. Ifan sengaja mengajak serta sang istri untuk menemaninya manggung.

Dari bencana tersebut Seventeen harus kehilangan anggotanya. Yakni, pemain bass M Awal Purbani yang biasa disapa Bani, Road Manajer Oki Wijaya, dan Herman sang gitaris mengembuskan napas terakhirnya. (jpc/jpnn)


Vokalis Seventeen, Riefan Fajarsyah alis Ifan, masih harus berjuang menemukan istrinya, Dylan Sahara, yang ikut diterjang gelombang tsunami pada Selasa (22/12)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News