Mohon Doa Jalani Pemeriksaan

Mohon Doa Jalani Pemeriksaan
TABRAK - Supir mobil Ariel, Ezra, yang juga manager roadshow Peterpan, saat dikerumuni wartawan dan diamankan petugas, di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (18/6). Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.
JAKARTA - Masalah seolah tak henti menyambangi Nazril Ilham alias Ariel. Belum juga muncul kejelasan secara eksplisit siapa pemain video syur yang melibatkan tiga orang mirip Luna Maya, Cut Tari dan Ariel (Lunatariel), hal-hal buruk terus menimpa vokalis band yang sebelumnya bernama Peterpan itu.

Pada Jumat (18/6) malam, saat Ariel berupaya meninggalkan Mabes Polri setelah diperiksa sekitar 10 jam, mobil yang ditumpanginya menabrak wartawan. Mobil Avanza silver yang ditumpangi Ariel itu dikemudikan manajernya, Ezra. Saat hendak melaju, seorang wartawati dari sebuah tabloid terdorong wartawan lain di belakangnya, sehingga jatuh, lalu terserempet pintu mobil tersebut.

Pengacara Ariel, OC Kaligis, yang mengetahui peristiwa itu, lantas langsung pula mengajaknya ke rumah sakit karena terdapat luka memar. Salah seorang tim pengacara Ariel dan Luna, Aga Khan, menyatakan bahwa dirinya menjadi saksi peristiwa tersebut karena berada di dalam mobil bersama Ariel dan Ezra.

Saat Ezra akhirnya diamankan di Kantor Bareskrim Mabes Polri, Aga mengambil alih kemudi dan membawa Ariel pergi. "Saya sudah bicara sama wartawati itu. Dia bilang memang didorong temannya dari belakang, terus jatuh," ujar Aga kemarin.

JAKARTA - Masalah seolah tak henti menyambangi Nazril Ilham alias Ariel. Belum juga muncul kejelasan secara eksplisit siapa pemain video syur yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News