Mohon Doa untuk Kesembuhan Vidi Aldiano

Mohon Doa untuk Kesembuhan Vidi Aldiano
Vidi Aldiano. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Vidi Aldiano menyampaikan permohonan maaf sebelum menjalani operasi pengangkatan kanker di ginjalnya. 

Sebab, dia harus membatalkan beberapa kontrak pekerjaan untuk menjalani operasi di Singapura.

"Gue mau minta maaf untuk semua pihak yang harusnya bulan ini gue manggung, ada acara, tapi dengan sangat menyesal harus menjalankan operasi ini, dan ada proses recovery juga nantinya," kata Vidi Aldiano dalam video di akun Instagram miliknya, Jumat (13/12).

Pelantun Nuansa Bening itu juga mengumumkan penyakit yang dideritanya. Sekaligus menjawab pertanyaan fan kenapa akhir-akhir ini kerap ke Singapura.

"Mungkin banyak yang tanya dari kemarin, kenapa gue sering bolak-balik Singapura. Hari ini baru bisa kasih tahu alasannya. Dan baru minggu lalu gue baru dapat kabar, gue punya kanker di ginjal gue. Tepatnya di ginjal kiri gue," ujar Vidi Aldiano.

Cowok 29 tahun itu mengaku telah melakukan serangkaian pemeriksaan. Hingga akhirnya memutuskan untuk menjalani operasi.

Pada penutup video, Vidi Aldiano memohon doa dari publik untuk kesembuhannya. "Semoga lancar, aman, dan cancer yang ada di ginjal gue bisa diangkat dengan bersih dan bisa sembuh dengan total," tutup Vidi Aldiano. (mg3/jpnn)

Vidi Aldiano memohon doa untuk kesembuhan dari penyakit kanker ginjal yang dideritanya.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News