Mola TV Luncurkan Paket Anak Nasional dengan Harga Terjangkau

Mola TV Luncurkan Paket Anak Nasional dengan Harga Terjangkau
Salah satu program tayangan anak di Mola TV. Foto: dok. Mola TV

jpnn.com, JAKARTA - Mola TV memperingati Hari Anak Nasional 2020 dengan meluncurkan Paket Anak Nasional.

Program tersebut bisa menemani anak-anak Indonesia untuk belajar dan berkreasi bersama Mola Kids di rumah.

Beragam tayangan untuk seluruh keluarga, salah satunya adalah Mola Kids, yang merupakan tayangan hiburan dan edukatif untuk anak.

Sambil belajar berbagai hal dari science, art dan bahasa inggris. Anak dapat menirukan kreasi dan eksperimen sederhana di lingkungan rumah dan melakukannya bersama orang tua atau anggota keluarga lainnya, di mana hal ini dapat meningkatkan waktu kebersamaan dan ikatan seluruh keluarga.

Berbeda dengan platform streaming lainnya, Mola TV mengutamakan konten anak yang mendidik dan membantu keluarga meluangkan waktu bersama.

Dilengkapi dengan berbagai tayangan untuk keluarga, Mola TV memiliki program anak-anak yang memacu kreativitas dan menambah wawasan serta pengetahuan seputar sains.

“Misi kami adalah menghadirkan inspirasi yang melahirkan aspirasi. Dengan menunjukkan dan mengajak anak-anak mengenal sains dan dunia kreatif, kami berharap bisa melahirkan putra putri Indonesia yang mampu bersaing di dunia International,” kata Mirwan Swarso, Perwakilan Mola TV, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (29/7).

“Tidak sekadar memberikan tayangan, Mola TV juga memberikan insentif bagi keluarga Indonesia untuk berpartisipasi mencoba dengan hadiah uang tunai Rp100 juta sedikitnya setiap bulannya,” lanjutnya.

Mola TV meluncurkan Paket Anak Nasional untuk menemani anak-anak Indonesia belajar di rumah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News