Momen Ganjar Perbaiki Sandal Jepit Anak Kecil yang Terlepas di Tengah Ribuan Warga

Momen Ganjar Perbaiki Sandal Jepit Anak Kecil yang Terlepas di Tengah Ribuan Warga
Momen Ganjar Pranowo ketika membenarjan sandal jepit anak kecil yang terlepas di tengah ribuan warga. Dok: tim media Ganjar.

jpnn.com, SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo memperbaiki sandal jepit seorang anak kecil di tengah sesak ribuan warga yang hadir dalam acara perpisahannya di Jalan Pahlawan, Kota Semarang, Selasa (5/9).

Kejadian itu berawal ketika Ganjar yang berada di atas panggung ‘Terima Kasih Jawa Tengah’ di Kantor Gubernur Jateng turun untuk menyalami satu per satu warga yang hadir. Ganjar pun terus menyalami warga dan berjalan keluarga kantor menuju Jalan Pahlawan.

Pada momen tersebut, sempat terjadi desak-desakan antara warga yang ingin bersalaman dengan Ganjar. Tak sedikit di antara mereka yang terhimpit satu sama lain.

Tak terkecuali seorang anak kecil perempuan yang dengan rambut yang diikat kuda. Sandal jepit yang dikenakan anak kecil itu pun terlepas karena tak sengaja terinjak-injak warga.

Ganjar yang melihatnya pun langsung memanggil anak kecil itu. Dibantu pada warga, anak itu mendatangi Ganjar dengan sandal jepit yang terlepas.

Ganjar seketika menunduk dan mengambil sandal jepit anak itu. Dia kemudian berbincang dengan anak tersebut sambil memperbaiki sandal yang terpelas itu.

Setelah berhasil memasang kembali sandal jepit yang terlepas, Ganjar kemudian berdiri dan disalami anak kecil itu.

Dengan gemasnya, Ganjar mengusap sedikit kepala anak tersebut sambil melempar senyum kepadanya.

Ganjar Pranowo menunjukkan sikap mulianya ketika memperbaiki sandal jepit anak kecil yang terlepas di tengah ribuan warga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News