Momen Indah Aurel dan Tommy di Gunung Bromo

Momen Indah Aurel dan Tommy di Gunung Bromo
Momen Indah Aurel dan Tommy di Gunung Bromo. Foto Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA – Gadis cantik yang belakangan ini kerap diperbincangkan, Aurel Hermansyah tampaknya sedang benar-benar menikmati momen-momen indahnya bersama sang kekasih, Tommy Rumengan.

Sabtu (7/2), ia mengunggah foto-foto liburannya ke Gunung Bromo, Jatim di akun Instagramnya, @aurelhermansyah10. Aurel dan Tommy tak hanya berdua merasakan keindahan gunung yang sangat populer ini.

Mereka ditemani oleh Anang Hermansyah, bunda Ashanty, adiklaki-lakinya, Azriel dan kerabat lainnya.

Momen indah ini ternyata tak sekedar piknik keluarga. Aurel dan Tommy juga sedang merayakan empat bulan jalinan asmaranya.

Keduanya memang tak segan-segan mengumbar kisah asmaranya. Beberapa kali Aurel mengunggah fotonya bersama Tommy. Tampaknya jalinan ini didukung penuh oleh para penggemar gadis enam belas tahun ini.

Setidaknya itu terlihat pada komentar-komentar di Instagram-nya. “Semoga langgeng cinta kalian. Jagalah cinta kalian sampai bener” pada waktunya menikah,” tulis salah satu follower Aurel di sana.

Aurel dan keluarganya memang kerap kali mengunjungi Jawa Timur, tepatnya Malang. Bahkan mereka sudah memiliki sebuah rumah di perumahan elit kota terbesar kedua Jawa Timur tersebut. (apa/opi/awa/jpnn)


SURABAYA – Gadis cantik yang belakangan ini kerap diperbincangkan, Aurel Hermansyah tampaknya sedang benar-benar menikmati momen-momen indahnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News