Momen Keakraban Mantan Panglima TNI Andika Perkasa Bersama KSAD Singapura

Momen Keakraban Mantan Panglima TNI Andika Perkasa Bersama KSAD Singapura
Mantan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa bersama dengan KSAD Singapura Mayjen David Neo. Dok: Source YouTube Jenderal TNI (purn) Andika Perkasa.

jpnn.com, JAKARTA - Jenderal TNI (purn) Andika Perkasa melakukan kunjungan ke Singapura, bersama dengan istrinya, Hetty Andika Perkasa.

Kehadiran mantan Panglima TNI di negara tetangga itu untuk menghadiri undangan Kepala Staf Angkatan Darat Singapura,Mayor Jenderal David Neo, sebagaimana dilihat dari tayangan YouTube Jenderal Andika Perkasa, Minggu (18/6).

Dalam tayangan itu, terlihat momen keakraban Andika bersama KSAD Singapura. Pertemuan itu pun dibalut situasi hangat dan saling tertawa.

Andika Perkasa dan Mayor Jenderal David Neo juga makan siang bersama di satu meja makan yang panjang.

Keduanya berbincang seperti layaknya seorang sahabat dekat yang sudah lama tak berjumpa.

“Bagaimana kabar Anda, Pak David?” tanya Jenderal Andika.

“Saya baik. Ya, masih mencoba untuk mengatur semuanya. Satu tahun terakhir cukup menarik bagi kami karena banyak sekali kegiatan yang kami lakukan kembali,kami berlatih,mencoba pergi ke luar negeri untuk berlatih lagi,” jawab David.

Kepala Staf Angkatan Darat Singapura Mayor Jenderal David Neo pun mengucapkan selamat kepada Andika Perkasa atas penghargaan yang baru saja diterima.

Mantan Panglima TNI Jenderal (purn) Andika Perkasa bertemu dengan KSAD Singapura Mayjen David Neo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News