Momen Ramadan, TJSL Sarinah Bagikan 150 Kilogram Beras ke Anak Yatim

Momen Ramadan, TJSL Sarinah Bagikan 150 Kilogram Beras ke Anak Yatim
Direktur Utama PT Sarinah Fetty Kwartati bekerjasama dengan Sekretariat Yayasan Dulur Salembur untuk berbagi kebahagiaan dengan anak yatim. Foto: Sarinah

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - PT Sarinah melalui program tanggung jawab sosial perusahaan (TJSL) mengadakan kegiatan silaturahmi dan santunan anak yatim.

Pada acara tersebut, TJSL Sarinah menyumbangkan 150 kilogram beras dan santunan berupa uang tunai yang diberikan kepada anak yatim.

Direktur Utama PT Sarinah Fetty Kwartati mengatakan sumbangan tersebut diharapkan dapat membantu anak-anak yatim untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Acara yang digelar Selasa (18/4) di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat itu telah bekerja sama dengan Sekretariat Yayasan Dulur Salembur untuk berbagi kebahagiaan dengan anak yatim.

"Acara ini merupakan wujud kepedulian TJSL Sarinah terhadap masyarakat. Kami merasa senang dan bahagia dapat menyelenggarakan acara ini," ujar Fetty dalam keterangan tertulis, Rabu (19/4)

Karena itu, Fetty berharap melalui acara ini dapat memberikan kebahagiaan dan keceriaan bagi anak yatim serta mempererat hubungan dengan masyarakat.

Menurut Fetty, Sarinah akan terus melakukan berbagai program dan berkolaborasi dengan berbagai pihak agar dapat bermanfaat dan menolong masyarakat setempat.

"Kami semua berharap pogram berbagi kebaikan ini terus berlanjut tidak hanya di bulan Ramadan tetapi juga di bulan-bulan lainnya," ungkapnya.

PT Sarinah melalui program tanggung jawab sosial perusahaan (TJSL) mengadakan kegiatan silaturahmi dan santunan anak yatim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News